Aktivitas Social Media Specialist di PT Karya Generus Bangsa

Isabel, Violita (2021) Aktivitas Social Media Specialist di PT Karya Generus Bangsa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (183kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (632kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (769kB)

Abstract

Seiring perkembangan zaman dan ketatnya persaingan dalam pemasaran, dibutuhkan digitalisasi untuk dapat membantu dalam hal berinteraksi, berkomunikasi dan menyampaikan informasi kepada konsumen. Dalam era yang serba online dan digital ini, media sosial serta konten pemasaran memang sangatlah penting bagi suatu perusahaan dalam memasarkan baik produk, jasa maupun identitas dari perusahaan tersebut. Dalam hal ini maka PT Karya Generus Bangsa sebagai salah satu start-up yang masih cukup baru ingin memanfaatkan media sosial sebagai wadah untuk memperkenalkan jasa yang disediakan dan menyebarkan brand awareness. Tujuan praktik kerja magang ini adalah untuk belajar dan mengetahui aktivitas dari divisi social media specialist dalam suatu perusahaan. Selain itu untuk menerapkan ilmu dan pembelajaran yang telah penulis terima selama 6 semester menjadi mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara. Kendala yang penulis alami selama praktik kerja magang adalah sulitnya berkomunikasi dan berkoordinasi dengan sesama tim, karena pada masa pandemi ini semua pekerjaan dilaksanakan secara daring. Di sisi lain penulis mendapatkan beberapa ilmu baru dari orang yang lebih berpengalaman yang dapat menambah pengetahuan dalam pembuatan konten dan caption menarik, serta membangun brand awareness

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: media sosial, PT Karya Generus Bangsa, konten
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:30
Last Modified: 27 Apr 2023 01:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16852

Actions (login required)

View Item View Item