Aurelle Widelyne, Chevellia (2021) Aktivitas Marketing Communication di Creative Nest Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (246kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (992kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (52kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Melihat perkembangan industri kreatif saat ini yang sedang berkembang saat ini, Creative Nest Indonesia mengembangkan usahanya di bidang tersebut dengan menjadi wadah para pegiat di bidangnya dengan menawarkan co-working space, kelas-kelas, workshop, atau live acoustic yang dapat mendukung skill dan juga pengetahuan masyarakat. Selama melakukan praktik kerja di divisi marketing communication, berbagai kegiatan dilakukan seperti marketing communication (sales promotion, direct marketing, partnership), social media marketing (social media content, copywriting), dan customer relationship management (social media handling). Creative Nest Indonesia memanfaatkan penggunaan media sosial sebagai salah satu platform untuk melakukan promosi, dan juga menyampaikan informasi seputar Creative Nest Indonesia. Selain itu, Perusahaan juga bekerjasama dengan beberapa pihak lain seperti Kiostix, Glints, Maubelajarapa.com, dan Shopee. Tujuan dari kerja magang ini adalah mengetahui aktivitas marketing communication, memperoleh pengetahuan dan pengalaman di Creative Nest Indonesia, dan melatuh kemampuan bekerja secara professional. Selain itu, tujuan lainnnya adalah Mahasiswa dapat mengaplikasikan materi-materi yang telah dipelajari selama berkuliah di Univesitas Multimedia Nusantara dalam dunia kerja. Selama praktik kerja magang, Mahasiswa mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan secara nyata penempatan strategi apa yang tepat digunakan untuk setiap acara yang diselenggarakan oleh Perusahaan, bagaimana cara yang baik dalam merespons setiap customer terutama melalui social media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Social Media, Customer Relationship Management, Creative Nest Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:03 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16858 |
Actions (login required)
View Item |