Natalia Anderson, Carissa (2021) Aktivitas Social Media Marketing pada Studio Yord (PT TIRTA KARYA ASA). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (75kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Berkembangnya era digital membuat perusahaan yang memanfaatkan pemasaran media sosial memerlukan aktivitas media sosial yang menarik. Hal ini membuka peluang bagi pelaku bisnis lain,yaitu yang begerak di bidang kreatif. Studio Yord, sebagai salah satu agensi kreatif di Indonesia memberikan layanan social media marketing. Sehubungan dengan itu, praktik kerja magang dilakukan di Studio Yord sebagai social media officer dan berlangsung selama tiga bulan dengan tujuan untuk menerapkan dan menciptakan pengalaman atas pengetahuan dan ilmu yang diperoleh selama perkuliahan ke dunia kerja. Aktivitas sebagai social media officer yang dilakukan adalah social media marketing yang terdiri dari social media monitoring, merencanakan konten, merancang konten, hingga proses eksekusi konten ke media sosial milik perusahaan atau brand yang menggunakan jasa social media marketing dari Studio Yord. Beberapa perusahaan yang menjadi tanggung jawab pada praktik kerja magang ini antara lain Zola Indonesia, Fortis Coffee, dan Haluu Essentials, dengan fokus utama media sosial yang digunakan adalah Instagram.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Konten, Media Sosial, Instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:38 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 05:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16921 |
Actions (login required)
View Item |