Syahputra, Dicky Chandra (2021) Aktivitas Content Specialist di Agensi Davynci Creative. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (548kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (522kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (195kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (542kB) |
Abstract
Digital Marketing merupakan salah satu aspek penting di era ekonomi digital. Pemanfaatan Digital Marketing juga sangat beragam, namun diantaranya ada Social Media Marketing dan Content Marketing. Kedua hal ini adalah bagian dari Digital Marketing yang sangat dekat dengan audiens. Oleh karena itu, tujuan dari praktik kerja magang ini adalah mengetahui dan memahami aktivitas dari seorang Content Specialist di Davynci Creative guna mendapatkan skillset baru dibidang Digital Marketing. Dalam praktik kerja magang ini, Content Specialist memiliki tanggung jawab untuk menangani Social Media Marketing dan Content Marketing dari beberapa klien yang ada di Davynci Creative. Dalam pelaksanaannya, praktik kerja magang ini dilakukan selama 60 hari dan bertanggung jawab langsung kepada Chief Operating Officer yaitu Andre Kusuma yang juga merangkap menjadi supervisi tim Marketing dari Davynci Creative. Dari praktik kerja magang ini, peserta mendapatkan hardskill dan softskill. Adapun softskill yang didapatkan selama kerja magang antara lain kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat, kemampuan kerjasama dengan baik, dan kemampuan untuk pengambilan keputusan dengan tepat. Selain itu, peserta juga mendapatkan hardskill antara lain pemahaman mendalam dan pengaplikasian Social Media Marketing dan Content Marketing dalam suatu bisnis atau perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Content Marketing, Davynci Creative, Digital Marketing |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:56 |
Last Modified: | 11 May 2023 05:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16947 |
Actions (login required)
View Item |