Shakadina Abiel Husodo, Esther (2021) Aktivitas Kampanye Marketing Kompas.id PT Kompas Media Nusantara di Ranah Daring. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (408kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (622kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (103kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Kebutuhan masyarakat Indonesia akan informasi yang aktual dan kredibel kian meningkat seiring dengan bertambahnya medium untuk berbagi informasi secara instan, contohnya melalui media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Perkembangan zaman menyajikan transformasi kemasan surat kabar yang semula hanya hadir dalam bentuk fisik, kini juga hadir dalam bentuk digital. Kompas.id sebagai pionir surat kabar digital di Indonesia, menyajikan berbagai produk digital yang menyesuaikan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini, yaitu dengan menyajikan produk yang interaktif, sarat visual, dan komprehensif. Produk tersebut harus digaungkan dengan lebih frekuentif dan intensif kepada masyarakat dengan cara dikaitkan dengan isu-isu yang relevan. Penulis berkesempatan untuk melakukan praktek kerja magang di Harian Kompas selama 71 hari. Selama melakukan proses kerja magang, penulis melaksanakan kampanye marketing yang didasari konsep RACE Model dan berhasil meningkatkan kesadaran target audiens terkait fitur-fitur Kompas.id dalam kurun waktu 5 bulan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media, online media, campaign, digital campaign |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:02 |
Last Modified: | 10 May 2023 05:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/16981 |
Actions (login required)
View Item |