Setiawan, Alvin Haliyan (2021) Peran Content Creator dalam Membuat Strategi Content Creative di Vme Creative (PT Komunitas Anak Bangsa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (331kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (359kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini berisikan mengenai kegiatan penulis sebagai salah satu peserta magang di Vme Creative sebagai content creator. Vme Creative merupakan sebuah creative agency yang memiliki tujuan memperkuat identitas suatu produk dan membantu untuk mengkomunikasikan produk atau jasa dari klien. Vme Creative merupakan perusahaan tempat peserta magang melakukan kegiatan preaktek kerja magang untuk memenuhi prasyarat kelulusan mata kuliah internship, kegiatan magang yang dilakukan peserta magang yaitu untuk mengetahui bagaimana strategi content creative dalam meningkatkan brand awareness dari salah satu klien mereka, yaitu KipasKipas. Pelaksanaan kerja magang dilakukan di Vme Creative yang terletak di Jalan Gandaria 1, Nomor 37-38, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Kegiatan kerja magang ini dilakukan selama kurun waktu 60 hari yang dimulai sejak tanggal 3 Februari sampai 29 April 2021. Selama menjalani kegiatan kerja magang yang menjabat di salah satu divisi, yaitu content creator untuk merancang ide konten kreatif. Content creator juga diberikan arahan langsung bagaimana mengemas sebuah konten dengan baik dan menarik. Hal ini bertugas agar content creator dapat mencapai objektif yang diinginkan klien dengan ide-ide yang menarik. Hasil yang didapat selama kegiatan kerja magang berlangsung, penulis dapat membuat strategi content creative dalam upaya untuk meningkatkan brand awareness Instagram @kipaskipas.official di Vme Creative.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | creative agency, content creator, konten |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:51 |
Last Modified: | 10 May 2023 05:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17021 |
Actions (login required)
View Item |