Perancangan Ulang Brand Identity Restoran Rendezvous

Kasmudi, Meliana (2021) Perancangan Ulang Brand Identity Restoran Rendezvous. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (516kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (594kB)

Abstract

Restoran Rendezvous merupakan restoran masakan Cina legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1973 di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Selama hampir 50 tahun, warisan kuliner ini diiturunkan sampai generasi ke-3. Hingga saat ini, restoran Rendezvous kerap mempertahankan kualitas dari makanan, bahan baku makanan yang premium, cita rasa yang sama seperti saat pertama kali berdiri, dan suasana nyaman dan familiar kekeluargaan yang ada di restoran Rendezvous. Sayangnya, target masyarakat dari restoran Rendezvous masih memiliki persepsi yang salah mengenai restoran keluarga berkualitas tinggi ini. Penting bagi sebuah brand untuk memiliki persepsi brand yang sesuai. Hal ini menjadi penting agar brand, khususnya kuliner bersejarah Rendezvous dapat terus memperoleh pelanggan dan tidak mengalami kerugian di masa mendatang. Untuk mengatasi permasalahan ini, penulis merancang ulang brand identity restoran Rendezvous dengan mengacu pada metode perancangan Wheeler yang memiliki lima buah tahapan. Melalui perancangan yang penulis lakukan, diharapkan restoran legendaris Rendezvous bisa terus berdiri kokoh melintasi berbagai era dan masa dengan persepsi yang sesuai.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Branding, Kuliner Legendaris, Restoran, Masakan Cina
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:21
Last Modified: 27 Sep 2023 01:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17054

Actions (login required)

View Item View Item