Anggara, Chrisanty (2021) Aktivitas Digital Marketing Coding.ID (PT Nawa Data Solutions). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (198kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (394kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pengguna media sosial dan internet kian hari semakin meningkat. Perlu adanya strategi marketing yang tepat agar bisa menyesuaikan dengan era digital seperti sekarang. Digitalisasi yang dilakukan salah satunya dengan menggunakan teknik Digital Marketing. Salah satu perusahaan yang menggunakan Digital Marketing adalah PT Nawa Data Solutions dalam menumbuhkan awareness Coding.ID. Coding.ID sebagai learning center berbasis IT. Praktik kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas Digital Marketing Coding.ID (PT Nawa Data Solutions). Teknik Digital Marketing yang digunakan pada praktik kerja magang adalah social media strategy, content marketing dan social media monitoring. Mendapat kesempatan belajar mulai dari menyiapkan ide konten, membuat design content, menggungah di media sosial, menganalisis insight dari media sosial, menganalisis trend pasar, konsumen dan kompetitor. Simpulan dari praktik kerja magang Digital Marketing, perlu adanya inovasi yang sesuai dengan trend agar bisa menempatkan posisi di pasar sehingga konsumen menjadi lebih aware dengan brand. Dengan social media monitoring bisa melihat dan menganalisis trend, konsumen, kompetitor yang diwujudkan dalam bentuk content marketing agar bisa menimbulkan niat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Online marketing, digital marketing, social media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:11 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 02:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17067 |
Actions (login required)
View Item |