Aktivitas Brand Promotion di PT. VuClip Digital Indonesia

Evelyn Hermawan, Kezia (2021) Aktivitas Brand Promotion di PT. VuClip Digital Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (133kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (113kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam kehidupan sekarang sangat banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk melakukan promosi supaya merek perusahaan dapat terjual sedikitnya bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat. Jika konten dibuat dengan baik dan menarik maka dapat menjadi bahan promosi yang baik dan dapat menimbulkan umpan balik yang bagus juga. Untuk menjaga hubungan dengan pelanggan perusahaan membuat platform media sosial. Platform media sosial juga digunakan sebagai sarana promosi dan memberi hiburan tambahan. Aktivitas praktik kerja magang mengenai Brand Promotion yang ada pada PT. VuClip Digital Indonesia yang dilakukan membuat dan mengelola media sosial Tiktok dari awal, membantu mendeteksi Youtube Pirated Content, berperan dalam membantu perlombaan online yang bernama Viu Star Search, membuat analytic media sosial dari hasil postingan di media sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Promotion, Media Sosial, Brand Activity
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:18
Last Modified: 18 Apr 2023 05:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17117

Actions (login required)

View Item View Item