Deandra Nitya, Bernadette (2021) Laporan Kerja Magang Marketing Communication di May May Salon. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (285kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (649kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (75kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dengan adanya perkembangan pada jumlah pengguna media sosial di Indonesia membuat setiap perusahaan pasti memiliki platform online dan di dalam platform online tersebut terdapat media sosial karena media sosial merupakan salah satu platform yang digunakan untuk dapat meningkatkan Marketing Communication pada zaman sekarang. May May Salon merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan dan gaya hidup. Sekarang perusahaan banyak menggunakan media digital seperti Instagram, Twitter, Facebook, Google Business, dan website sebagai salah satu cara untuk memasarkan produk dan memberikan konten yang dapat terjalinnya hubungan antara perusahaan dengan konsumen. Maka hal yang dilakukan oleh May May Salon dalam mengikuti arus perkebangan digital dengan memanfaatkan media digital. Melalui praktik kerja magang di divisi Marketing Communication selama tiga bulan, membuat peserta praktik magang mengetahui alur kerja pada divisi Marketing Communication dalam mengkomunikasikan pemasaran di May May Salon. Dibutuhkan konten yang menarik untuk dapat menarik perhatian khalayak dan dengan melibatkan kreativitas serta kemampuan dalam berkomunikasi, agar dapat memenuhi fungsi dari Marketing Communication serta mencapai visi dan misi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Media Digital, May May Salon |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 16:33 |
Last Modified: | 17 Apr 2023 03:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17122 |
Actions (login required)
View Item |