Laporan Kerja Magang Marketing Communication di May May Salon

Deandra Nitya, Bernadette (2021) Laporan Kerja Magang Marketing Communication di May May Salon. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dengan adanya perkembangan pada jumlah pengguna media sosial di Indonesia membuat setiap perusahaan pasti memiliki platform online dan di dalam platform online tersebut terdapat media sosial karena media sosial merupakan salah satu platform yang digunakan untuk dapat meningkatkan Marketing Communication pada zaman sekarang. May May Salon merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan dan gaya hidup. Sekarang perusahaan banyak menggunakan media digital seperti Instagram, Twitter, Facebook, Google Business, dan website sebagai salah satu cara untuk memasarkan produk dan memberikan konten yang dapat terjalinnya hubungan antara perusahaan dengan konsumen. Maka hal yang dilakukan oleh May May Salon dalam mengikuti arus perkebangan digital dengan memanfaatkan media digital. Melalui praktik kerja magang di divisi Marketing Communication selama tiga bulan, membuat peserta praktik magang mengetahui alur kerja pada divisi Marketing Communication dalam mengkomunikasikan pemasaran di May May Salon. Dibutuhkan konten yang menarik untuk dapat menarik perhatian khalayak dan dengan melibatkan kreativitas serta kemampuan dalam berkomunikasi, agar dapat memenuhi fungsi dari Marketing Communication serta mencapai visi dan misi perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Media Digital, May May Salon
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:33
Last Modified: 17 Apr 2023 03:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17122

Actions (login required)

View Item View Item