Wijaya, Jonathan (2021) Penerapan Konsep Visual Fun dalam Pembuatan Video Komersial Living Works. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dengan pesatnya perkembangan media digital, produk dan jasa, maka terjadi juga perkembangan dalam pembuatan media promosi dalam berbagai format, seperti pada format audio visual atau video komersial. Laporan Tugas Akhir yang berjudul "Penerapan Citra Merek yang Fun" dalam Pembuatan Video Komersial Living Works" akan membahas mengenai penerapan citra merek yang fun untuk membuat suasana baru dalam memasak dan hidangan makanan. Dengan adanya konsep fun akan membuat suasana baru dalam memasak dan hidangan makanan. Metode penelitian yang dipakai adalah metode kualitatif, yang dapat dicapai dengan menggunakan citra merek yang fun. Penulis akan berfokus pada penerapan konsep visual fun dalam directing, camera movement, storyboard, mood, dan warna.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | sutradara, fun, video komersial, konsep visual |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:12 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 00:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17190 |
Actions (login required)
View Item |