Penerapan Konsep Visual Fun dalam Pembuatan Video Komersial Living Works

Wijaya, Jonathan (2021) Penerapan Konsep Visual Fun dalam Pembuatan Video Komersial Living Works. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (337kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (713kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (385kB)

Abstract

Dengan pesatnya perkembangan media digital, produk dan jasa, maka terjadi juga perkembangan dalam pembuatan media promosi dalam berbagai format, seperti pada format audio visual atau video komersial. Laporan Tugas Akhir yang berjudul "Penerapan Citra Merek yang Fun" dalam Pembuatan Video Komersial Living Works" akan membahas mengenai penerapan citra merek yang fun untuk membuat suasana baru dalam memasak dan hidangan makanan. Dengan adanya konsep fun akan membuat suasana baru dalam memasak dan hidangan makanan. Metode penelitian yang dipakai adalah metode kualitatif, yang dapat dicapai dengan menggunakan citra merek yang fun. Penulis akan berfokus pada penerapan konsep visual fun dalam directing, camera movement, storyboard, mood, dan warna.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: sutradara, fun, video komersial, konsep visual
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:12
Last Modified: 19 Oct 2023 00:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17190

Actions (login required)

View Item View Item