Perancangan Ulang Identitas Visual Anak Analog Lab

Vivaldi, Devin (2021) Perancangan Ulang Identitas Visual Anak Analog Lab. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (507kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Anak Analog Lab adalah sebuah perusahaan dengan jasa utama cuci film kamera analog yang berdiri pada tahun 2017 dan berpusat di Jakarta Selatan. Dalam menjalani bisnisnya Anak Analog Lab menawarkan jasa dengan pengerjaan cepat, harga terjangkau, dan hasil yang memuaskan. Identitas visual Anak Analog Lab yang belum konsisten dan belum dapat merepresentasikan nilai-nilai perusahaannya mempengaruhi rendahnya tingkat kepercayaan para konsumennya. Diperlukan sebuah perancangan ulang identitas visual untuk meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen Anak Analog Lab. Dalam proses perancangan ini, penulis melakukan pengambilan data melalui metode wawancara, forum group discussion, dan kuesioner. Setelah terkumpul, data yang ada digunakan dalam proses perancangan identitas visual menurut Alina Wheeler (2013). Proses perancangan melalui 5 tahapan, yaitu Conducting Research, Clarifying Strategy, Designing Identity, Creating Touchpoints, dan Managing Assets. Proses perancangan ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah sistem identitas visual Anak Analog Lab yang baik dan terintegrasi agar dapat meningkatkan tingkat kepercayaan para konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Anak Analog Lab, kamera analog, Identitas visual
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 16:04
Last Modified: 18 Oct 2023 00:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17194

Actions (login required)

View Item View Item