Alberto Muljartono, Joshua (2021) Aktivitas Divisi Corporate Communication & Engagement PT Victoria Care Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (805kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (563kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (669kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (389kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat di bidang kosmetik dan wewangian yang berkembang pesat, Billy Hartono Salim menyadari bahwa masyarakat Indonesia khususnya wanita masih sulit mendapatkan kosmetik dan minyak wangi berkualitas dengan harga terjangkau. Akhirnya berdirilah perusahaan PT Victoria Care Indonesia yang memproduksi produk-produk kosmetik dan wewangian yang mendapatkan penghargaan super brand award. Divisi Corporate Communication dan Engagement merupakan kebutuhan vital dalam membantu manajemen untuk menyempurnakan profil dari perusahaan (corporate branding), mendapatkan sumber daya manusia yang kompeten, mengelola hubungan antar karyawan agar manajemen menjadi kondusif, dan melaksanakan prosedur yang efektif untuk membuat keputusan mengenai urusan komunikasi. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang untuk memperoleh pengalaman bekerja di dalam lingkup perusahaan dan menerapkan apa yang telah didapatkan dalam proses pembelajaran sebagai seorang corporate communication.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Victoria Care, Corporate Communication dan Engagement, Corporate Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:43 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 01:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17223 |
Actions (login required)
View Item |