Aktivitas Divisi Corporate Communication & Engagement PT Victoria Care Indonesia

Alberto Muljartono, Joshua (2021) Aktivitas Divisi Corporate Communication & Engagement PT Victoria Care Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat di bidang kosmetik dan wewangian yang berkembang pesat, Billy Hartono Salim menyadari bahwa masyarakat Indonesia khususnya wanita masih sulit mendapatkan kosmetik dan minyak wangi berkualitas dengan harga terjangkau. Akhirnya berdirilah perusahaan PT Victoria Care Indonesia yang memproduksi produk-produk kosmetik dan wewangian yang mendapatkan penghargaan super brand award. Divisi Corporate Communication dan Engagement merupakan kebutuhan vital dalam membantu manajemen untuk menyempurnakan profil dari perusahaan (corporate branding), mendapatkan sumber daya manusia yang kompeten, mengelola hubungan antar karyawan agar manajemen menjadi kondusif, dan melaksanakan prosedur yang efektif untuk membuat keputusan mengenai urusan komunikasi. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang untuk memperoleh pengalaman bekerja di dalam lingkup perusahaan dan menerapkan apa yang telah didapatkan dalam proses pembelajaran sebagai seorang corporate communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT Victoria Care, Corporate Communication dan Engagement, Corporate Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:43
Last Modified: 14 Apr 2023 01:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17223

Actions (login required)

View Item View Item