Pengaruh Beauty Influencer Lizzie Parra Terhadap Minat Beli Produk BLP Beauty di Instagram

Lourence, Eileen (2021) Pengaruh Beauty Influencer Lizzie Parra Terhadap Minat Beli Produk BLP Beauty di Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan industri kosmetik di Indonesia sehingga membuat banyak brand lokal yang bermunculan. Oleh sebab itu, banyak orang yang berusaha untuk membuat produk kosmetik ini, salah satunya adalah Lizzie Parra yaitu seorang beauty influencer dengan memanfaatkan ketenarannya. Dengan persaingan yang ketat ini membuat Lizzie Parra terus berinovasi dan membuat konten yang menarik untuk diberikan kepada followers Lizzie Parra agar mampu meningkatkan minat beli dari produk yang dibuatnya sendiri yaitu BLP Beauty. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh credibility dari seorang beauty influencer Lizzie Parra terhadap minat beli produk BLP Beauty di Instagram. Penelitian ini mengacu pada konsep Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Minat Beli untuk mencari tahu apakah benar dengan menggunakan beberapa konsep ini dapat menjawab pertanyaan penelitian. Penelitian ini bersifat eksplanatif dengan metode survey. Populasi pada penelitian ini adalah followers Instagram @bylizzieparra dengan sampel yang diambil secara purposive sebanyak 100 orang. Data dalam penelitian ini di kumpulkan melalui kuesioner online dan di analisa dengan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh credibility beauty influencer Lizzie Parra terhadap minat beli produk BLP Beauty di Instagram dan besar pengaruh sebesar 65.12 % terhadap minat beli produk BLP Beauty.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kredibilitas, Minat Beli, Beauty Influencer
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:32
Last Modified: 28 Apr 2023 00:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17235

Actions (login required)

View Item View Item