Fransisca, Cindy (2021) Aktivitas Strategic Planner pada PT Hita Wistara Mahir (H:THREE). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (185kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (383kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pelaksanaan praktik kerja magang dilaksanakan pada PT Hita Wistara Mahir (H:THREE) sebagai Strategic Planner Intern dalam divisi Strategic Planning. H:THREE merupakan salah satu bagian dari jaringan agensi Hakuhodo Network Indonesia. Perbedaan H:THREE dengan agensi lainnya adalah Seikatsusha sebagai filosofi perusahaan Hakuhodo menjadi aspek fundamental dalam setiap aktivitas yang dilakukan. Tujuan pelaksanaan praktik kerja magang adalah untuk mengetahui peran, aktivitas, dan tugas seorang Strategic Planner, memperluas jaringan koneksi, serta mengetahui ruang lingkup dan alur kerja dalam sebuah agensi periklanan. Aktivitas sebagai seorang Strategic Planner mencakup pelaksanaan riset, pembuatan laporan, pencarian insight, penganalisisan produk dan target market, pembuatan creative brief, serta tugas-tugas penunjang lainnya. Selama menjalani praktik kerja magang dalam jangka waktu tiga bulan, telah diketahui peran, aktivitas, dan tugas seorang Strategic Planner, didapat kesempatan untuk memperluas jaringan koneksi dengan rekan kerja yang telah profesional di bidangnya, serta diketahui ruang lingkup dan alur kerja dalam sebuah agensi periklanan khususnya H:THREE.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | strategic planner, strategic planning, agensi periklanan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 15:36 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 02:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17248 |
Actions (login required)
View Item |