Strategi Konten Media Sosial Instagram @littlehannah.id dalam Membangun Customer Engagement Little Hannah

Nathania, Agnes (2021) Strategi Konten Media Sosial Instagram @littlehannah.id dalam Membangun Customer Engagement Little Hannah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (423kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB)

Abstract

Little Hannah merupakan multi brands online platform yang bergerak di industri perlengkapan untuk ibu dan anak. Kegiatan pemasaran melalui strategi konten media sosial merupakan salah satu cara yang digunakan Little Hannah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya kepada target konsumennya karena media sosial sangat mudah mengjangkau publik yang luas. Melalui media sosial, Little Hannah dapat membagikan konten yang menarik perhatian dari pelanggan guna berinteraksi dan membangun sebuah ikatan dengan pelanggannya. Tujuan akhir dari penggunaan strategi konten media sosial yang tepat adalah untuk membentuk Customer Engagement (hubungan antara perusahaan dan pelanggan). Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui konten yang dibagikan oleh Little Hannah dalam akun Instagram @littlehannah.id, strategi apa saja yang dapat membangun ikatan dengan para pelanggannya. Penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif dengan metode penelitian studi kasus dan menggunakan teknik wawancara untuk proses pengumpulan informasi. Dalam penelitian ini, dianalisa mengenai data yang diperoleh menggunakan teori dan konsep yang telah ditentukan. Hasil penelitian yang telah diperoleh adalah Little Hannah memanfaatkan media sosial Instagram dalam proses membangun ikatan dengan pelanggannya. Konten yang dibagikan Little Hannah interaktif, menghibur, dan kreatif guna membangun ikatan dengan pelanggan. Little Hannah telah mempraktikan strategi tersebut karena Little Hannah sadar bahwa membangun ikatan dengan pelanggan amat penting bagi keberlangsungan perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Customer Engagement, Instagram, Media Sosial, Strategi Konten Media Sosial
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:56
Last Modified: 28 Apr 2023 05:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17282

Actions (login required)

View Item View Item