Pengaruh Brand Ambassador Kim Seon Ho terhadap Brand Image Ajaib Sekuritas

Jose Andrean, Nicholas (2021) Pengaruh Brand Ambassador Kim Seon Ho terhadap Brand Image Ajaib Sekuritas. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (373kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (378kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Munculnya persaingan merek yang ketat untuk saat ini membuat perusahaan harus terus berinovasi untuk mengungguli kompetitor. Dalam mengungguli persaingan bisnis, banyak perusahaan yang memanfaatkan strategi komunikasi. Salah satu strategi komunikasi yang kerap kali digunakan adalah penggunaan brand ambassador. Brand ambassador dinilai cukup efektif dalam mempengaruhi brand image suatu perusahaan. Penelitian ini membahas pengaruh brand ambassador Kim Seon Ho terhadap brand image Ajaib Sekuritas. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Pengumpulan data dilakukan secara online melalui Google Form yang dikirimkan kepada 200 responden followers Instagram Ajaib Sekuritas. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian dianalisis menggunakan uji regresi linear sederhana menunjukkan pengaruh signifikan brand ambassador Kim Seon Ho terhadap brand image Ajaib Sekuritas sebesar 40,2% sedangkan 59,8% dipengaruhi oleh faktor di luar penelitian ini. Latar Belakang

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand, Brand Ambassador, Brand Image, Ajaib Sekuritas
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 15:21
Last Modified: 27 Apr 2023 02:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17290

Actions (login required)

View Item View Item