Tehdi, Evan (2020) Peranan Digital Marketing Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Untuk Meningkatkan Intention To Use Pada PT. Klik Teknologi Indonesia (Klikdaily). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (502kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (224kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT. Klik Teknologi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail FMCG (Fast Moving Consumer Good). Bisnis utama Klikdaily merupakan penjualan produk sehari-hari yang tergolong (Fast Moving Consumer Good) kepada warung-warung tradisional melalui aplikasi seluler Mitra Klikdaily. Melalui tagline perusahaan "BisaLebihBaik", Klikdaily selalu berupaya untuk menjadikan kehidupan para pemilik warung lebih baik lagi dengan memberikan solusi bagi mereka agar bisa mendapatkan beragam produk dari berbagai merek dengan harga yang kompetitif melalui Integrated Supply Chain Management (ISCM) perusahaan. Sebagai perusahaan teknologi, PT. Klik Teknologi Indonesia memiliki komitmen yang sangat besar dalam memberdayakan para pemilik warung melalui aspek teknologi, sehingga perusahaan dapat beradaptasi pada perubahan pasar dan juga perkembangan zaman. Oleh karena itu, PT. Klik Teknologi Indonesia menerapkan strategi digital marketing dalam kegiatan pemasarannya sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan brand awareness serta intention to use dari perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Brand Awareness, Intention to Use |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:35 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 05:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17305 |
Actions (login required)
View Item |