Perancangan Video Komersial FYC Footwear dengan Konsep Brand Image Youthful

Purnamasari, Vannya (2020) Perancangan Video Komersial FYC Footwear dengan Konsep Brand Image Youthful. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (20MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (195kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (27MB)

Abstract

Dalam pembuatan video komersial, creative director memiliki tugas dan peranan yang penting untuk merancang konsep visual hingga akhirnya konsep tersebut divisualisasikan menjadi sebuah video komersial. Dalam pembuatan konsep, dibutuhkan banyak proses brainstorming dan riset untuk memastikan apakah konsep yang ditentukan adalah konsep yang terbaik. Pada proses pembuatan video komersial FYC Footwear ini, creative director melewati banyak proses serta pertimbangan sehingga akhirnya menetapkan konsep youthful sebagai konsep yang tepat untuk menciptakan brand image video komersial FYC Footwear. Brand image di sini dipilih karena merupakan pendekatan terbaik untuk video komersial dengan tujuan brand awareness yang akan disebarluaskan di media sosial. Dalam karya tulis ini penulis akan membahas lebih lengkap tentang brand image dalam video komersial dengan menggunakan konsep youthful, segmentasi audience, teknik form and style iklan untuk platform media sosial yang didukung oleh client brief dan creative brief.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: creative director, konsep youthful, brand image, form and style
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:29
Last Modified: 06 Oct 2023 00:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17318

Actions (login required)

View Item View Item