Perancangan Ulang Visual Identitas Brand Hakka House

Giovanny Arifin, Olivia (2021) Perancangan Ulang Visual Identitas Brand Hakka House. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (528kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (725kB)

Abstract

Menurut data oleh Badan Pusat Statistik (2015), presentase rumah makan berskala menengah dan besar yang menyediakan masakan Cina di DKI Jakarta sebesar 10,28%, peringkat ketiga setelah masakan Indonesia dan masakan Amerika dan Eropa. Hakka House yang merupakan salah satu restoran yang muncul pada tahun 2017, dan merupakan restoran Cina di DKI Jakarta bertempatkan di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ditengah-tengah banyak restoran Cina lainnya, brand identity Hakka House belum memiliki identitas yang seragam, aset visual berbeda-beda gaya, dan masih ada miskonsepsi masyarakat DKI Jakarta mengenai identitas Hakka House, identitas masih belum dilihat sebagai logo yang mewakili citra restoran ini. Hal ini menimbulkan masalah yaitu restoran tidak mendapatkan customer baru. Oleh karena itu, diperlukan perancangan identitas Hakka House yang baru, agar Hakka House menjadi brand yang relevan. Metode penelitian yang dipakai adalah metode kuantitatif melalui kuesioner dan kualitatif melalui wawancara, serta dilakukan studi eksisting dan studi referensi. Perancangan ulang identitas ini diharapkan dapat membantu Hakka House mendapatkan customer baru, dengan adanya brand yang lebih konsisten dan jelas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: design, rebranding, brand identity, restoran
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:28
Last Modified: 12 Sep 2023 01:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17344

Actions (login required)

View Item View Item