Trisha Elisabeth Pantje, Shania (2020) Peran Account Executive sebagai penghubung antara Production House dan Klien dalam Kerja Sama Pembuatan hingga Penayangan Video Iklan FYC Footwear. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Account executive merupakan seseorang yang harus bisa berkomunikasi dengan baik agar mampu menjalankan negosiasi maupun renegosiasi dengan klien ketika suatu hal yang tidak diduga terjadi. Tahun 2020 merupakan masa terjadinya Pandemi COVID-19. Kejadian ini merupakan keadaan memaksa (force majeure) yang menyebabkan perjanjian yang sudah dijalani, harus direnegosiasi agar perjanjian tetap berlanjut. Hasil renegosiasi yang menyangkut perubahan akan dituangkan ke dalam addendum surat perjanjian. Selain itu, peraturan pemerintah daerah yang menangani permasalahan COVID-19 di Kabupaten/Kota masing- masing juga menjadi acuan penulis dalam merubah surat perjanjian. Maka dari itu, penulis merasa bahwa pemilihan topik ini bisa menjadi pembelajaran bagi seorang account executive yang harus bisa mengantisipasi setiap keadaan apapun.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pandemi COVID-19, account executive, addendum, force majeure |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:16 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 00:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17351 |
Actions (login required)
View Item |