Peran Account Executive sebagai penghubung antara Production House dan Klien dalam Kerja Sama Pembuatan hingga Penayangan Video Iklan FYC Footwear

Trisha Elisabeth Pantje, Shania (2020) Peran Account Executive sebagai penghubung antara Production House dan Klien dalam Kerja Sama Pembuatan hingga Penayangan Video Iklan FYC Footwear. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (855kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Account executive merupakan seseorang yang harus bisa berkomunikasi dengan baik agar mampu menjalankan negosiasi maupun renegosiasi dengan klien ketika suatu hal yang tidak diduga terjadi. Tahun 2020 merupakan masa terjadinya Pandemi COVID-19. Kejadian ini merupakan keadaan memaksa (force majeure) yang menyebabkan perjanjian yang sudah dijalani, harus direnegosiasi agar perjanjian tetap berlanjut. Hasil renegosiasi yang menyangkut perubahan akan dituangkan ke dalam addendum surat perjanjian. Selain itu, peraturan pemerintah daerah yang menangani permasalahan COVID-19 di Kabupaten/Kota masing- masing juga menjadi acuan penulis dalam merubah surat perjanjian. Maka dari itu, penulis merasa bahwa pemilihan topik ini bisa menjadi pembelajaran bagi seorang account executive yang harus bisa mengantisipasi setiap keadaan apapun.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Pandemi COVID-19, account executive, addendum, force majeure
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:16
Last Modified: 17 Oct 2023 00:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17351

Actions (login required)

View Item View Item