Kurniawan, Evan Jedija (2021) Aktivitas Marketing Communication Di PT Bumi Serpong Damai Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Marketing communication merupakan suatu aktivitas pemasaran seperti penyusunan strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan dengan menggunakan elemen elemen komunikasi yang ada. Tujuan dari kegiatan komunikasi pemasaran adalah untuk membangun hubungan dengan konsumen yang kemudian dapat menciptakan loyalitas pelanggan. Salah satu perusahaan yang melaksanakan kegiatan komunikasi pemasaran adalah PT Bumi Serpong Damai Tbk. Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti yang sudah berdiri sejak lama, berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam memenuhi setiap kebutuhan klien terutama dalam perencanaan strategi pemasaran. Divisi marketing communication adalah bagian yang bertanggung jawab atas segala hal yang terkait dengan kegiatan komunikasi pemasaran. Salah satu lingkup kerja dari divisi marketing communication adalah membantu dalam pemanfaatan media sosial, perencanaan integrated marketing communication pembuatan strategi konten, serta copywriting. Lingkup pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan ilmu pengetahuan yang didapatkan selama duduk di bangku kuliah. Selain itu, dilaksanakannya kegiatan magang ini juga untuk menambah pengetahuan mengenai bagaimana cara kerja seorang marketing communication di lapangan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Management Event, Digital Marketing, Promotion, Sinarmas Land |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:16 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17354 |
Actions (login required)
View Item |