Aktivitas Marketing Communication Di PT Bumi Serpong Damai Tbk

Kurniawan, Evan Jedija (2021) Aktivitas Marketing Communication Di PT Bumi Serpong Damai Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Marketing communication merupakan suatu aktivitas pemasaran seperti penyusunan strategi komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan dengan menggunakan elemen ­ elemen komunikasi yang ada. Tujuan dari kegiatan komunikasi pemasaran adalah untuk membangun hubungan dengan konsumen yang kemudian dapat menciptakan loyalitas pelanggan. Salah satu perusahaan yang melaksanakan kegiatan komunikasi pemasaran adalah PT Bumi Serpong Damai Tbk. Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti yang sudah berdiri sejak lama, berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam memenuhi setiap kebutuhan klien terutama dalam perencanaan strategi pemasaran. Divisi marketing communication adalah bagian yang bertanggung jawab atas segala hal yang terkait dengan kegiatan komunikasi pemasaran. Salah satu lingkup kerja dari divisi marketing communication adalah membantu dalam pemanfaatan media sosial, perencanaan integrated marketing communication pembuatan strategi konten, serta copywriting. Lingkup pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan ilmu pengetahuan yang didapatkan selama duduk di bangku kuliah. Selain itu, dilaksanakannya kegiatan magang ini juga untuk menambah pengetahuan mengenai bagaimana cara kerja seorang marketing communication di lapangan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Management Event, Digital Marketing, Promotion, Sinarmas Land
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:16
Last Modified: 27 Apr 2023 06:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17354

Actions (login required)

View Item View Item