Ivania, Cristi (2021) Aktivitas Digital Marketing Pasangiklan.com (PT Kompas Cyber Media). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (468kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (155kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Pasangiklan.com merupakan bagian dari PT Kompas Cyber Media yang tergabung dalam grup Kompas Gramedia. Pasangiklan.com adalah platform pemasangan iklan mandiri (self-service ad platform) yang dapat digunakan oleh para UMKM untuk memasarkan produk atau usahanya di beberapa unit bisnis milik grup Kompas Gramedia. Selama tiga bulan praktik kerja magang penulis ditempatkan di bagian product marketing unit bisnis Pasangiklan.com. Divisi ini bertanggung jawab untuk merancang dan membuat creative idea dan creative messages terkait materi promosi produk yang merupakan kegiatan digital marketing yang dilakukan perusahaan dalam mempromosikan produk kepada konsumen dan selama tiga bulan tersebut banyak mendapatkan pengetahuan dan mengasah keterampilan komunikasi terkhusus dalam bidang pemasaran produk (Product Marketing), juga penggunaan platform digital dalam pemasaran produk, menyusun dan membuat pesan dalam materi promosi sehingga memberikan informasi yang menarik dan mudah di mengerti konsumen.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | digital marketing, product marketing, creative ideas, creative messages, iklan, Pasangiklan.com |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:49 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17362 |
Actions (login required)
View Item |