Nadalia Handini, Fairuza (2020) Penerapan Brand Identity sebagai Konsistensi pada Mise En Scene Video Tutorial PT. Demix. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (632kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (484kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (122kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (751kB) |
Abstract
Pembuatan corporate video semakin dibutuhkan di masa kini karena semakin pesatnya perkembangan teknologi. Skripsi ini kemudian membagikan penerapan brand identity sebagai konsistensi pada mise en scene video tutorial. Brand identity merupakan alat strategi dan aset bisnis yang berfungsi untuk membuat kesadaran, memperkenalkan, mengkomunikasikan keunikan dan kualitas, dan juga menunjukkan perbedaan yang kompetitif. Konsistensi diperlukan untuk mengimplementasi identitas visual pada berbagai media. Mise en scene secara harfiah berarti menaruh pada adegan. Mise en scene merujuk pada set, pencahayaan, kostum, riasan, tata rambut, dan posisi dari aktor. Corporate video adalah video pendek yang diproduksi atau diminta oleh departemen komunikasi atau pemasaran untuk digunakan di lingkungan dalam perusahaan. Video Tutorial merupakan salah satu media edukasi yang diyakini baik untuk memberikan edukasi kepada orang tentang produk, jasa, atau keadaan industri dari perusahaan. Tata artistik merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan proses dari penyusunan dan pengarahan elemen visual dari media komunikasi. Perancang tata artistik merupakan sebuah sebutan untuk orang yang bertanggung jawab atas tampilan dan suasana dari suatu film, televisi, video musik, ataupun iklan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Identity, Konsistensi Identitas Visual, Mise en Scene, Corporate Video, Video Tutorial, Tata Artistik |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:29 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 01:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17366 |
Actions (login required)
View Item |