Angeline Theodora. S, Sonya (2021) Aktivitas Marketing Communication di Kompasiana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (386kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (519kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (87kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini membahas bagaimana aktivitas marketing communication di Kompasiana. Marketing communication menjadi salah satu elemen penting yang yang penting. Perpaduan prinsip antara komunikasi dan pemasaran membuat marketing communication dapat mendukung tercapainya tujuan perusahaan, tak hanya perusahaan produk atau jasa, melainkan juga media. Kompasiana merupakan salah satu unit bisnis yang berada di bawah PT Kompas Cyber Media. Kompasiana adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dapat menjadi wadah untuk masyarakat dapat membuat dan menayangkan konten berupa teks, foto, dan video (user generated content). Namun selain itu Kompasiana juga memiliki beragam produk dan program untuk para marketer yang ingin bekerja sama. Penulis melakukan kerja magang sebagai marketing communication di Kompasiana selama 3 bulan. Pekerjaan yang dilakukan meliputi Media Partnership, Optimasi Blog Competition, Desain konten, Event Management, dan Quiz on Article. Dengan adanya kegiatan kerja magang ini, penulis dapat memahami bagaimana aktivitas marketing communication di sebuah media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, media, media partenship, Kompasiana |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 14:46 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 02:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17370 |
Actions (login required)
View Item |