Aktivitas Marketing Communication Faspay (PT Media Indonusa)

Cindy Delinda Ismoeadjie, Cindy Delinda Ismoeadjie (2021) Aktivitas Marketing Communication Faspay (PT Media Indonusa). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (620kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Berkembangnya perusahaan berbasis teknologi menyebabkan persaingan yang ketat tidak terkecuali dengan industri fintech. Kemajuan teknologi informasi menjadi salah satu alat yang dimanfaatkan oleh perusahaan penyedia layanan payment gateway Faspay (PT Media Indonusa) untuk memperkenalkan layanan dan perusahaannya agar lebih dikenal oleh masyarakat. Oleh karena hal tersebut, diterapkan strategi komunikasi pemasaran atau marketing communication. Selama praktik kerja magang, peserta kerja magang ditempatkan sebagai marketing communication internship yang membantu tim marketing communication untuk meningkatkan brand awareness Faspay. Peserta kerja magang dan seluruh tim marketing communication memanfaatkan setiap aspek marketing communication agar dapat mencapai tujuan perusahaan. Beberapa pekerjaan yang peserta kerja magang kerjakan adalah menghandle konten online advertising, online public relations, event, direct marketing, dan sales promotion.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: marketing communication, fintech, brand awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 14:33
Last Modified: 17 Apr 2023 02:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17395

Actions (login required)

View Item View Item