Pengaruh Social Media Marketing Merek Billionaires Project Terhadap Keputusan Pembelian: Survei Pada Followers @Billionairesproject

Hartono, Mario (2021) Pengaruh Social Media Marketing Merek Billionaires Project Terhadap Keputusan Pembelian: Survei Pada Followers @Billionairesproject. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (409kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (434kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (731kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (20kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pengggunaan strategi social media marketing sudah banyak digunakan dalam pemasaran online. Billionaires Project merupakan perusahaan yang berggerak dalam bidang clothing line streetwwear menggunakan social media marketing sebgai strategi pemasaran online. Oleh karena itu, teori yang digunakan adalah social media marketing dan keputusan pembelian mengggunakan media sosial Instagram @Billionairesproject terhadap keputusan pembelian dan seberapa pengaruhnya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, populasi yang dipilih adalah followers Instagram dari @Billionairesproject. Sampel penelitian ini berjumlah 400 responden dikumpulkan melalui kuesioner online. Hasil data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh penggunaan social media marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 29,4% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Social Media Marketing, Instagram, Keputusan Pembelian, Billioniares Project
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:57
Last Modified: 26 Apr 2023 07:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17405

Actions (login required)

View Item View Item