Penerapan Parodi Melalui Mise-En-Scène dalam Video Iklan Natur Hair Care untuk Meningkatkan Brand Awareness

Valerian Revel Avila Lawrance, Axel (2020) Penerapan Parodi Melalui Mise-En-Scène dalam Video Iklan Natur Hair Care untuk Meningkatkan Brand Awareness. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (375kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (189kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Creative director yang menjabat sebagai pemimpin tim kreatif dalam agensi iklan, berperan penting untuk menentukan konsep, gaya, cerita, objektif, dan lain -lain melalui visual/mise-en-scène dalam suatu video iklan. Selain berfungsi untuk mempromosikan suatu produk maupun jasa dari suatu perusahaan, video iklan memegang peran krusial dalam meningkatan kesadaran merek. Terdapat beberapa video iklan yang menggunakan gaya parodi dimana berhasil meningkatkan kesadaran merek Dalam Skripsi ini, penulis yang menjabat sebaga i creative director berusaha menjabarkan bagaimana penerapan parodi melalui mise-en-scène dalam video iklan Natur Hair Care untuk meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: parodi, creative director, mise-en-scène, video iklan, kesadaran merek
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:37
Last Modified: 21 Sep 2023 07:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17441

Actions (login required)

View Item View Item