August, Evan (2021) Aktivitas Content Marketing Dalam PT Lingkaran Edukasi Kreatif. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (578kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (759kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (790kB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi telah melahirkan banyak perusahaan start up baru di Indonesia. Berbeda dengan bisnis konvensional, perusahaan start up biasanya akan berbasis digital dan cenderung mengikuti perkembangan zaman. Banyaknya start up yang muncul membuat persaingan semakin ketat. Untuk unggul dari persaingan ini, tentunya membutuhkan strategi pemasaran yang matang, salah satunya pembuatan konten dalam strategi social media marketing. Konten yang dibuat sebuah perusahaan tentu harus menarik. Peran content marketing tentunya sangat dibutuhkan untuk saat ini. Konten yang menarik pun tentunya harus ditayangkan di media yang tepat. Maka dari itu, pemilihan media untuk penyapaian konten juga dibutuhkan oleh perusahaan. Hal ini bertujuan agar konten yang telat diproduksi bisa tayang di media yang tepat dan pesan tersampaikan dengan baik pada target audience. Lingkaran merupakan perusahaan yang bergerak di bidang creative educational platform. Dengan memanfaatkan teknologi digital, terutama saat masa pandemi ini, lingkaran tentunya akan memudahkan seseorang dalam menambah ilmu dan meningkatkan skill mereka, salah satunya dengan metode blended learning. Kemudahan ini tentunya sangat menjadi nilai jual. Laporan magang yang berjudul "Aktivitas Content Marketing dalam PT Lingkaran Edukasi Kreatif" berisikan tentang peran yang dilakukan oleh penulis selama melakukan kerja magang sebagai digital marketing (Khususnya content marketing) di PT Lingkaran Edukasi Kreatif.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Lingkaran, Start up, Creative Educational Platform, |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:34 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17459 |
Actions (login required)
View Item |