Irawan, Davin Geovanni (2021) Strategi Social Media Marketing Opus Park Sentul City dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Instagram @opuspark). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Industri properti khususnya real estate merupakan salah satu industri yang memberikan dampak besar untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia. Banyak perusahaan properti di Indonesia telah berdiri, salah satunya adalah Opus Park. Salah satu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Opus Park adalah melakukan pemasaran media sosial, hal tersebut dilakukan dikarenakan karakteristik masyarakat di Indonesia yang sudah mengandalkan internet dalam melakukan kegiatan. Dalam penelitian ini digunakan konsep Strategi Social Media Marketing milik Tuten dan Solomon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi social media marketing Opus Park Sentul City dalam membangun brand awareness melalui akun Instagram: @opuspark. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dari Robert K. Yin. Paradigma penelitian ini adalah post- positivistik. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan melakukan wawancara mendalam dan studi pustaka.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Strategi Social Media Marketing, Opus Park |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:57 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 01:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17466 |
Actions (login required)
View Item |