Strategi Social Media Marketing Opus Park Sentul City dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Instagram @opuspark)

Irawan, Davin Geovanni (2021) Strategi Social Media Marketing Opus Park Sentul City dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus: Instagram @opuspark). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Industri properti khususnya real estate merupakan salah satu industri yang memberikan dampak besar untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia. Banyak perusahaan properti di Indonesia telah berdiri, salah satunya adalah Opus Park. Salah satu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Opus Park adalah melakukan pemasaran media sosial, hal tersebut dilakukan dikarenakan karakteristik masyarakat di Indonesia yang sudah mengandalkan internet dalam melakukan kegiatan. Dalam penelitian ini digunakan konsep Strategi Social Media Marketing milik Tuten dan Solomon. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi social media marketing Opus Park Sentul City dalam membangun brand awareness melalui akun Instagram: @opuspark. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dari Robert K. Yin. Paradigma penelitian ini adalah post- positivistik. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan melakukan wawancara mendalam dan studi pustaka.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Strategi Social Media Marketing, Opus Park
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:57
Last Modified: 27 Apr 2023 01:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17466

Actions (login required)

View Item View Item