Pengaruh Brand Authenticity dan Experiential Marketing Sepatu Merek Ittaherl terhadap Brand Loyalty Followers Instagram @Ittaherl

Susanto Suputra, Michelle (2021) Pengaruh Brand Authenticity dan Experiential Marketing Sepatu Merek Ittaherl terhadap Brand Loyalty Followers Instagram @Ittaherl. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (859kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (458kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (396kB)

Abstract

Modernisasi dan globalisasi menyebabkan kemajuan teknologi serta pertumbuhan industri fashion yang cepat. Walaupun sedang berada di tengah pandemi, diketahui bahwa industri fashion masih menempati posisi teratas pasar e- commerce Indonesia. Hal ini menjadikan brand authenticity dinilai sebagai salah satu hal terpenting dari suatu produk. Era ini juga menunjukkan bahwa konsumen tidak hanya membeli produk semata, namun juga pengalaman dan emosi yang didapatkan dari sebuah merek. Salah satu metode untuk menciptakan emosi yang muncul saat mengonsumsi suatu merek adalah experiential marketing. Metode ini digunakan untuk memberikan berbagai pengalaman untuk konsumen karena pengalaman memiliki kekuatan untuk menyentuh orang-orang. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh dari brand authenticity yang dimiliki dan experiential marketing yang dilakukan oleh merek sepatu wanita Ittaherl terhadap brand loyalty pengikut Instagram mereka. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei, berupa penyebaran kuesioner secara daring pada pengikut Instagram @ittaherl. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan fakta bahwa terdapat pengaruh sebesar 40,3% dari autentisitas sebuah merek bersamaan dengan metode experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan pada merek Ittaherl.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Autentisitas Merek, Experiential Marketing, Loyalitas Merek, Fashion, Ittaherl
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:45
Last Modified: 11 May 2023 02:34
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17500

Actions (login required)

View Item View Item