Tanjaya, Lyta (2021) Aktivitas Integreted Marketing Communication Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (279kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (569kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (109kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Marketing Communication merupakan hal yang penting untuk menyebarkan pesan dan menggunakan media dalam upaya dapat berkomunikasi dengan kliennya. Dalam pelaksanaan kerja magang di Dreambox Branding Consultant memiliki tugas mengelola Spunklin. Spunklin merupakan cairan pembersih untuk peralatan makan seperti sendok, garpu, sumpit, piasu dan lainnya. Strategi yang digunakan untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan menggunakan elemen dari Promotion mix yaitu Advertising, sales promotion, public relations, personal selling, direct marketing, dan interactive marketing. Hasil dari penelitian ini adalah Spunklin dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran berhasil memikat klien untuk bergabung mendistribusikan produk Spunklin. Kesimpulan proses kerja magang ini yaitu Spunklin dalam mengaplikasikan komunikasi pemasaran berhasil dalam menarik partner untuk distribusi Spunklin tetapi memiliki kesulitan karena produk Spunklin yang masih baru dan masih dalam proses mendapatkan izin Kementrian Kesehatan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Integrated Marketing Communication (IMC), Spunklin, Dreambox Branding Consultant |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:49 |
Last Modified: | 11 May 2023 05:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17532 |
Actions (login required)
View Item |