Aktivitas Integreted Marketing Communication Dreambox Branding Consultant

Tanjaya, Lyta (2021) Aktivitas Integreted Marketing Communication Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (279kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (569kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Marketing Communication merupakan hal yang penting untuk menyebarkan pesan dan menggunakan media dalam upaya dapat berkomunikasi dengan kliennya. Dalam pelaksanaan kerja magang di Dreambox Branding Consultant memiliki tugas mengelola Spunklin. Spunklin merupakan cairan pembersih untuk peralatan makan seperti sendok, garpu, sumpit, piasu dan lainnya. Strategi yang digunakan untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan menggunakan elemen dari Promotion mix yaitu Advertising, sales promotion, public relations, personal selling, direct marketing, dan interactive marketing. Hasil dari penelitian ini adalah Spunklin dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran berhasil memikat klien untuk bergabung mendistribusikan produk Spunklin. Kesimpulan proses kerja magang ini yaitu Spunklin dalam mengaplikasikan komunikasi pemasaran berhasil dalam menarik partner untuk distribusi Spunklin tetapi memiliki kesulitan karena produk Spunklin yang masih baru dan masih dalam proses mendapatkan izin Kementrian Kesehatan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Integrated Marketing Communication (IMC), Spunklin, Dreambox Branding Consultant
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 13:49
Last Modified: 11 May 2023 05:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17532

Actions (login required)

View Item View Item