Jiehan Geraldine, Shania (2021) Perancangan Tampilan UI/UX Premium Account di PT. Atourin Teknologi Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (508kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (971kB) |
Abstract
Semakin berkembangnya zaman, penggunaan aplikasi maupun website sudah menjadi bagian hidup dari keseharian setiap orang di dunia. Hal yang paling berkaitan dengan perancangan website dan aplikasi adalah UI/UX. Sebagai syarat kelulusan mata kuliah internship adalah dengan melakukan praktik kerja magang. Praktik magang dilakukan sebagai proses pembelajaran di industryidengan menerapkan ilmu yang telah didapatkan di kampus. Penulis melakukan kerja magang di PT. Atourin Teknologi Nusantara yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang travel dan pariwisata. Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, membuat penulis melakukan pengerjaan projek magang secara WFH (Work From Home). Penulis menjalankan program magang ini sebagai UI/UX designer dengan mengerjakan 2 proyek tampilan UI/UX, yaitu projek premium account dan proyek podcast dan audio guide. Dalam pengerjaan projek ini, penulis semakin belajar untuk saling bekerja sama dalam tim untuk menyelesaikan proyek dengan baik. Banyak hal lain juga yang didapat oleh penulis saat bekerja di Atourin ini. Penulis menjadi mengerti cara menggunakan Figma yang merupakan software UI/UX yang sebelumnya belum pernah digunakan oleh penulis. Penulis juga mempelajari cara untuk lebih berpikir kritis dan kreatif untuk mengerjakan proyek yang diberikan. Penulis juga mendapatkan banyak wawasan dari rekan-rekan kerja mengenai UI/UX yang dapat menjadi ilmu tambahan untuk penulis di masa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | UI/UX, Praktik Magang, PT Atourin Teknologi Nusantara |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 13:48 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 00:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17535 |
Actions (login required)
View Item |