Prihatnoko, Rizky Bayu (2021) Perancangan Desain Sales dan Marketing Tools Sebagai Media Informasi dan Promosi di Brain Academy by Ruangguru. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (985kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (537kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (112kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Magang adalah salah satu waktu dimana mahasiswa dapat menambah pengalam serta ilmu di dalam dunia kerja nyata pada bidang keahliannya masing-masing. Penulis mendapatkan kesempatan untuk melakukan kerja magang di PT. Ruang Raya Indonesia atau biasa dikenal dengan Ruangguru sebagai Graphic Designer Intern di salah satu produk Ruangguru yaitu Brain Academy selama 2,5 bulan atau sekitar 10 minggu. Alasan utama memilih Ruangguru adalah penulis ingin mengetahui bagaimana ruang kerja sebagai desainer di perusahaan yang didirikan oleh Adamas Belva Syah Devara dan Muhammad Iman Usman yang termasuk ke dalam perusahan pendidikan berbasis teknologi terbesar dengan 15 juta pengguna, dengan 4,5 juta siswa serta 300.000 guru serta lebih dari 4000 karyawan yang menjadi pondasi utama dari ruangguru. Salah satu produk Ruangguru yang menjadi tempat penulis melakukan magang yaitu Brain Academy adalah sebuah produk bimbingan belajar offline dan online yang memadupadankan pengajaran langsung dengan perkembangan teknologi. Selama menjadi intern di Brain Academy penulis ditugaskan untuk membuat sales dan marketing tools sebagai media informasi dan promosi demi keberlangsungan berjalannya bisnis Brain Academy.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | magang, Ruangguru, Brain Academy, sales and marketing |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:25 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 00:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17556 |
Actions (login required)
View Item |