Saraz Xenna, Cindy (2021) Aktivitas Event & Partnership PT Cerdas Digital Nusantara (CAKAP). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (231kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (358kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (15kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Cakap sebagai bisnis startup yang bergerak di bidang teknologi dan edukasi berupa aplikasi menawarkansolusi mudah untuk pelajar agar dapat mengakses pembelajaran secara online. Adapun pembelajaran yang dapat diakses yaitu pembelajaran bahasa seperti BahasaInggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, dan Bahasa Mandarin. Selain itu, Cakap juga menyediakan pelatihan dan pengembangan diri yang dapat berguna di dunia profesional dan kehidupan sehari- hari. Cakap dalam mengembangkan bisnis dan menjangkau cakupan yang lebih luas menggunakan berbagai strategi marketing communication untuk memasarkan produknya melalui berbagai kegiatan komunikasi. Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah event dan partnership. Melalui kegiatan event, tim marketing communication Cakap berusaha untuk menjangkau target audiens yang lebih luas dengan mengadakan berbagai event yang dapat menarik minat dan perhatian audiens. Cakap juga berusaha meningkatkan awareness kepada target audiens yang sesuai dengan melakukan partnership untukberkolaborasi bersama dan menghasilkan value yang bersifat positif. Pada pelaksanaannya, tim marketing communication Cakap sudah cukup baik dalam mengkomunikasikan produk yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Special Event, Partnership, Event & Partnership, Edukasi, Teknologi |
Subjects: | 900 History and Geography > 900 History > 904 Collected Accounts of Events |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:02 |
Last Modified: | 10 May 2023 01:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17618 |
Actions (login required)
View Item |