Aktivitas Event & Partnership PT Cerdas Digital Nusantara (CAKAP)

Saraz Xenna, Cindy (2021) Aktivitas Event & Partnership PT Cerdas Digital Nusantara (CAKAP). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (231kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Cakap sebagai bisnis startup yang bergerak di bidang teknologi dan edukasi berupa aplikasi menawarkansolusi mudah untuk pelajar agar dapat mengakses pembelajaran secara online. Adapun pembelajaran yang dapat diakses yaitu pembelajaran bahasa seperti BahasaInggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, dan Bahasa Mandarin. Selain itu, Cakap juga menyediakan pelatihan dan pengembangan diri yang dapat berguna di dunia profesional dan kehidupan sehari- hari. Cakap dalam mengembangkan bisnis dan menjangkau cakupan yang lebih luas menggunakan berbagai strategi marketing communication untuk memasarkan produknya melalui berbagai kegiatan komunikasi. Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah event dan partnership. Melalui kegiatan event, tim marketing communication Cakap berusaha untuk menjangkau target audiens yang lebih luas dengan mengadakan berbagai event yang dapat menarik minat dan perhatian audiens. Cakap juga berusaha meningkatkan awareness kepada target audiens yang sesuai dengan melakukan partnership untukberkolaborasi bersama dan menghasilkan value yang bersifat positif. Pada pelaksanaannya, tim marketing communication Cakap sudah cukup baik dalam mengkomunikasikan produk yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Special Event, Partnership, Event & Partnership, Edukasi, Teknologi
Subjects: 900 History and Geography > 900 History > 904 Collected Accounts of Events
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:02
Last Modified: 10 May 2023 01:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17618

Actions (login required)

View Item View Item