Implementasi Public Relations di Atria Residences Gading Serpong

Nugraha, Wisnu (2021) Implementasi Public Relations di Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (195kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (44kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Atria Hotel and Residences merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan. Dengan menawarkan tempat penginapan dan meeting. Dengan adanya perusahaan ini, Atria Residences berharap menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam perhotelan di Gading Serpong. Dengan adanya sosial media seperti Instagram, perusahaan berharap konsumen dapat dijangkau lebih luas oleh perusahaan. Dengan menempatkan Implementasi Strategi Marketing dan public relations yang kompetitif, perusahaan berharap mampu bertahan dan bersaing di pasaran. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan public relations pada bagian pemasaran di Atria Residences Gading Serpong. Namun, dalam penerapannya ditemukan permasalahan yang mengakibatkan performa dari sosial media menurun. Ini disebabkan karena tidak adanya bagian khusus di Atria Residences sebagai social media marketing planner. Selama melaksanakan praktik magang, penulis ditugaskan menjadi social media marketing dengan melakukan pendekatan lewat Instagram. Tidak hanya itu saja, sebagai PR, penulis ditugaskan untuk melakukan pengecekan, bertemu dan melayani tamu agar menunjang keberhasilan sebuah good service. Penulis berharap pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan praktek kerja magang dapat bermanfaat bagi pembaca, khusus nya bagi penulis sendiri.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Atria Residences, Magang
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:41
Last Modified: 28 Apr 2023 06:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17635

Actions (login required)

View Item View Item