Nugraha, Wisnu (2021) Implementasi Public Relations di Atria Residences Gading Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (195kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (148kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (44kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Atria Hotel and Residences merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan. Dengan menawarkan tempat penginapan dan meeting. Dengan adanya perusahaan ini, Atria Residences berharap menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam perhotelan di Gading Serpong. Dengan adanya sosial media seperti Instagram, perusahaan berharap konsumen dapat dijangkau lebih luas oleh perusahaan. Dengan menempatkan Implementasi Strategi Marketing dan public relations yang kompetitif, perusahaan berharap mampu bertahan dan bersaing di pasaran. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan public relations pada bagian pemasaran di Atria Residences Gading Serpong. Namun, dalam penerapannya ditemukan permasalahan yang mengakibatkan performa dari sosial media menurun. Ini disebabkan karena tidak adanya bagian khusus di Atria Residences sebagai social media marketing planner. Selama melaksanakan praktik magang, penulis ditugaskan menjadi social media marketing dengan melakukan pendekatan lewat Instagram. Tidak hanya itu saja, sebagai PR, penulis ditugaskan untuk melakukan pengecekan, bertemu dan melayani tamu agar menunjang keberhasilan sebuah good service. Penulis berharap pengalaman yang diperoleh selama melaksanakan praktek kerja magang dapat bermanfaat bagi pembaca, khusus nya bagi penulis sendiri.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Atria Residences, Magang |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:41 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 06:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17635 |
Actions (login required)
View Item |