Wijaya, Patrick (2021) Perancangan Promosi Batuhoda Beach. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Menurut Moriarty, Mitchell, dan Wells (2012), promosi merupakan penggabungan alat-alat komunikasi dalam sebuah brand yang saling bekerjasama dengan konsisten dan tujuan yang jelas untuk merepresentasikan sebuah brand kepada khalayak luas. Kegiatan promosi sangatlah dibutuhkan dalam pariwisata sebagai alat untuk mempromosikan objek wisata kepada masyarakat luas agar mengunjungi objek wisata tersebut. Salah satu bentuk wisata yang terkenal di Indonesia ialah wisata bahari. Wisata bahari atau dikenal sebagai wisata maritim merupakan sebuah wisata yang berhubungan dengan kegiatan yang dilakukan pada wilayah dengan dominasi perairan dan kelautan, seperti pada danau, pantai, maupun sungai. Wisata ini berhubungan dengan kegiatan olahraga air maupun rekreasi alam. Salah satu destinasi wisata bahari yang terkenal di Provinsi Sumatra Utara terletak pada Pulau Samosir, Danau Toba. Pulau Samosir merupakan sebuah pulau vulkanik yang memiliki sangat banyak desinasi objek wisata, dimulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata bahari, hingga wisata agrikultur dikarenakan lingkungan alamnya yang sangat subur dan indah.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Wisata Bahari, Pulau Samosir |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:55 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 00:16 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17640 |
Actions (login required)
View Item |