Safira, Nada (2021) Laporan Kerja Magang Implementasi Content Marketing di Kingsman Wedding and Event Services. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (196kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (855kB) |
Abstract
Kingsman Event and Wedding Services merupakan wedding organizer yang memberikan penyediaan layanan/jasa. WO (Wedding Organizer) adalah jasa yang pengorganisasian segala aktivitas persiapan pernikahan. Wedding organizer ini dapat menjadi bukti bahwa pernikahan dapat dijadikan sebagai ladang bisnis khususnya bagi kingsman yang menargetkan lokasi di Tangerang. Kingsman Event and Wedding Services diresmikan pada tanggal 6 Mei 2013. Secara kepemilikan Wedding Organizer ini tidak dimiliki secara personal melainkan berada dibawah naungan PT. Otodidak Lalu Mandir. Peran dari pada wedding organizer yaitu memberikan layanan yang memenuhi akan kebutuhan kecepatan, kemudahan, dan kepraktisan untuk mengatasi masalah time efficiency masyarakat perkotaan. Wedding organizer sendiri memiliki fungsi secara umum untuk mengkoordinasi, melayani, dan mendukung pihak-pihak tertentu yang terkait persiapan pernikahan acara. Kingsman wedding organizer juga memberikan banyak paket untuk pernikahan, di mana hubungan kerjasama dengan venue-venue seperti hotel dan juga restoran diterapkan. Kingsman Wedding organizer memiliki moto dalam menjalankan bisnisnya yaitu "Bahagia mu, Bahagia ku". Moto tersebut memiliki arti bahwa Kingsman Wedding organizer sengatlah ingin untuk memberikan layanan yang warm and friendly. Laporan kerja magang membahas mengenai pelaksanaan dari digital marketing, content marketing, social media, costumer satisfaction, dan service marketing terhadap pelaksanaan peningkatan penjualan jasa pada Kingsman Event and Wedding Services.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, Content Marketing, Social Media, Costumer Satisfaction, dan Service Marketing |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:56 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 06:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17697 |
Actions (login required)
View Item |