Azzahra, Kezia (2021) Aktivitas Brand Activation Detikcom Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (292kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (472kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (97kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (18MB) |
Abstract
Detik.com merupakan sebuah portal web yang berisikan berita dan hiburan serta artikel daring lainnya di Indonesia. Detik.com adalah berita online terkemuka yang sudah popular di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya dibidang redaksi dan jurnalistik, tetapi Detik.com juga memiliki departemen Brand Activation yang menangani internal maupun klien eksternal. Brand Activation merupakan bentuk komunikasi pemasaran yang saat ini paling sering digunakan oleh perusahaan dalam bentuk event atau yang dalam sebutannya yaitu marketing event activation untuk mengaktivasi merek produk dan jasa tersebut. Selama masa pandemi COVID-19 guna mengikuti protokol kesehatan dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sesuai dengan aturan pemerintah, Brand Activation mengalihkan event tersebut dalam bentuk daring atau online. Penggunaan media juga menjadi acuan untuk memaksimalkan program atau activity yang dilaksanakan, dimana saat ini media menjadi faktor utama sebagai platform dalam penyebaran pesan komunikasi menjadi sangat canggih dan mudah. Bekerja sebagai internship Brand Activation Detik.com memberikan ilmu dan pengalaman baru dalam mengetahui bagaimana keguanaan Brand Activation dalam meningkatkan brand awareness.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Detik.com, brand activation, berita online, activity, brand awareness |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:54 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 06:35 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17702 |
Actions (login required)
View Item |