Aktivitas Brand Activation Detikcom Dalam Meningkatkan Brand Awareness

Azzahra, Kezia (2021) Aktivitas Brand Activation Detikcom Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (292kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Detik.com merupakan sebuah portal web yang berisikan berita dan hiburan serta artikel daring lainnya di Indonesia. Detik.com adalah berita online terkemuka yang sudah popular di kalangan masyarakat Indonesia. Bukan hanya dibidang redaksi dan jurnalistik, tetapi Detik.com juga memiliki departemen Brand Activation yang menangani internal maupun klien eksternal. Brand Activation merupakan bentuk komunikasi pemasaran yang saat ini paling sering digunakan oleh perusahaan dalam bentuk event atau yang dalam sebutannya yaitu marketing event activation untuk mengaktivasi merek produk dan jasa tersebut. Selama masa pandemi COVID-19 guna mengikuti protokol kesehatan dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sesuai dengan aturan pemerintah, Brand Activation mengalihkan event tersebut dalam bentuk daring atau online. Penggunaan media juga menjadi acuan untuk memaksimalkan program atau activity yang dilaksanakan, dimana saat ini media menjadi faktor utama sebagai platform dalam penyebaran pesan komunikasi menjadi sangat canggih dan mudah. Bekerja sebagai internship Brand Activation Detik.com memberikan ilmu dan pengalaman baru dalam mengetahui bagaimana keguanaan Brand Activation dalam meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Detik.com, brand activation, berita online, activity, brand awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:54
Last Modified: 15 Apr 2023 06:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17702

Actions (login required)

View Item View Item