Kinerja Public Relations Summarecon Mall Serpong Di Masa Pandemi Covid-19

Putri, Indakhila Vidya (2021) Kinerja Public Relations Summarecon Mall Serpong Di Masa Pandemi Covid-19. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (577kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Public relations memegang fungsi yang penting dalam perusahaan. Namun, tidak hanya perusahaan besar saja yang membutuhkan peran PR, banyak industri- industri seperti hospitality, kuliner, serta hiburan yang juga membutuhkan dan melakukan fungsi public relations, salah satunya adalah Summarecon Mall Serpong. Selama masa pandemi Covid-19 tahun 2020 yang terjadi di seluruh dunia, tempat-tempat rekreasi dan hiburan mengalami sebuah krisis yang membuat industri pariwisata turun dengan sangat drastis. Dalam kondisi pandemi yang melanda dunia tahun 2020, mal dipaksa untuk menyesuaikan kondisi dan menjalani beberapa perubahan, public relations tentunya berperan penting dalam mengkomunikasikan perubahan yang terjadi dan tetap berhubungan baik dengan pengunjung, stakeholder, dan media. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang yang penulis jalankan adalah untuk melihat bagaimana kerja public relations dalam perusahaan, mulai dari proses hingga macam-macam kerja yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19. Selama lebih dari 3 bulan, penulis ikut serta dalam segala jenis kegiatan yang terjadi dalam divisi public relations Summarecon Mall Serpong. Kegiatan PR di Summarecon Mall Serpong sendiri terdiri dari media monitoring, PR writing, Marketing Public Relations, Special Event yang dilakukan bersama divisi Marketing Summarecon Mall Serpong, dan Social Media Marketing. Melalui pelaksanaan kerja tersebut, penulis merasakan berbagai pengamana, pengetahuan, dan juga tantangan baru yang terjadi dalam perusahaan. Penulis juga mengalami beberapa kendala saat magang yang menjadi sebuah tantangan baru yang menambah wawasan penulis.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, mal, Summarecon Mall Serpong
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:22
Last Modified: 02 May 2023 02:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17711

Actions (login required)

View Item View Item