Kinerja Social Media Marketing Specialist di PT. NXL Esports Indonesia

Calvindoro, Gilbert (2021) Kinerja Social Media Marketing Specialist di PT. NXL Esports Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (288kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (512kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (265kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB)

Abstract

Kemajuan teknologi sangat pesat dan tidak dapat dihindarkan di zaman sekarang. Kemajuan teknologi ini juga diikuti oleh majunya dunia games online. Berkembangnya games online yang diikuti banyak peminatnya ini membuat diadakannya turnamen yang diselenggarakan dengan peserta dari yang dalam negeri hingga luar negeri dengan menawarkan hadiah yang menarik. Karena hadiah yang menarik orang-orang berlomba untuk membentuk tim games online ini atau dikenal dengan sebutan tim esports. Tim esports juga memiliki beragam struktur dalam menejemen dalam mengelola tim esports mereka. Untuk menarik sponsor yang baik diperlukan kesadaran akan masyarakat tentang tim esport sendiri. PT. NXL Esports Indonesia menggunakan media sosial untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang NXL dan menarik sponsor untuk bekerja sama dengan NXL. Melalui sosial media NXL penulis dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dalam mata kuliah Digital Marketing Communication dalam pelaksanaan praktik kerja magangnya. Melakukan promosi untuk menarik para pengguna media sosial tentang NXL serta produk sponsor yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing Communication, Social Media, PT. NXL Esports Indonesia
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:48
Last Modified: 15 Apr 2023 08:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17721

Actions (login required)

View Item View Item