Perancangan Environment Ruko Tokoh Utama dengan Setting Glodok Tahun 1998 dalam Film Animasi Pendek 3D "Hide n’ Run"

Tania, Tania (2020) Perancangan Environment Ruko Tokoh Utama dengan Setting Glodok Tahun 1998 dalam Film Animasi Pendek 3D "Hide n’ Run". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (594kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB)

Abstract

Environment merupakan salah satu unsur yang penting untuk membangun sebuah cerita dalam karya film animasi. Dengan adanya desain environment yang baik, maka akan ada banyak informasi yang dapat diperoleh penonton seperti latar waktu atau status sosial seorang tokoh. Maka dari itu, environment merupakan topik utama pembahasan dalam penulisan laporan skripsi ini. Dalam laporan skripsi ini penulis akan membahas perancangan Ruko di Kawasan Glodok dengan latar tahun 1998 yang akan mendukung cerita dalam film animasi pendek 3D berjudul "Hide n' Run". Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode observasi, yaitu dengan mendatangi langsung dan mengamati tampilan ruko di Kawasan Glodok, melihat film-film yang mengangkat latar Kawasan Glodok era tahun 90-an, serta membaca literatur. Penulis juga akan menjabarkan bagaimana perubahan tampilan desain Ruko untuk menyesuaikan konsep dari film ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Environment, Ruko, Kawasan Glodok
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:17
Last Modified: 13 Oct 2023 00:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17759

Actions (login required)

View Item View Item