Vetrix, Evelyn Eugenia (2021) Aktivitas Corporate Reputation Management PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (514kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (324kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (147kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan 171 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan operator yang paling banyak digunakan di Indonesia, Telkomsel mengetahui pentingnya citra dan reputasi yang baik di mata publik. Maka, Telkomsel berusaha memberikan perhatian, terkait reputasi perusahaan melalui departemen yang bertugas untuk membentuk dan menciptakan citra dan reputasi Telkomsel, yaitu Corporate Reputation Management Department yang memastikan bagaimana Telkomsel dipandang oleh masyarakat luas. Tujuan dari penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui aktivitas Corporate Reputation Management PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Aktivitas yang dilakukan oleh Telkomsel untuk memperoleh perceived image dan reputasi yang baik dari publik adalah kegiatan award, partnership, dan employer branding.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), reputasi, Corporate Reputation Management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:12 |
Last Modified: | 13 May 2023 01:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17820 |
Actions (login required)
View Item |