PERANAN ACCOUNT MANAGER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION dan CUSTOMER LOYALTY DI SEGMENT MAS – DES PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK

Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2020) PERANAN ACCOUNT MANAGER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION dan CUSTOMER LOYALTY DI SEGMENT MAS – DES PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi. Bisnis utama Telkom adalah layanan T.I.M.E.S yang merupakan layanan di bidang Telecommunication, Information, Media, Edutainment, dan Services. Target pasar Telkom terdiri dari individu, perusahaan kecil, dan perusahaan besar, dimana untuk perusahaan besar di bagi menjadi 14 segmentasi pasar. Dengan mengusung tagline "The World in Your Hand" atau dunia dalam genggamanmu, Telkom selalu berusaha agar semua pelangganya dapat berkomunikasi jarak jauh dengan menggunakan layanan dan produk Telkom, seperti internet. Dalam memasarkan produk dan layanannya, dibutuhkan peran account manager untuk memasarkan produk dan layanan Telkom, serta menangani layanan maupun keluhuan pelanggan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan customer satisfaction, dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Account Manager, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.1 Organizations > 658.1511 Managerial Accounting
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:10
Last Modified: 21 Jun 2023 07:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17828

Actions (login required)

View Item View Item