Dian Ladestia Panjaitan, Elisabeth (2020) PERANAN ACCOUNT MANAGER DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION dan CUSTOMER LOYALTY DI SEGMENT MAS – DES PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (263kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (65kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (19kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi. Bisnis utama Telkom adalah layanan T.I.M.E.S yang merupakan layanan di bidang Telecommunication, Information, Media, Edutainment, dan Services. Target pasar Telkom terdiri dari individu, perusahaan kecil, dan perusahaan besar, dimana untuk perusahaan besar di bagi menjadi 14 segmentasi pasar. Dengan mengusung tagline "The World in Your Hand" atau dunia dalam genggamanmu, Telkom selalu berusaha agar semua pelangganya dapat berkomunikasi jarak jauh dengan menggunakan layanan dan produk Telkom, seperti internet. Dalam memasarkan produk dan layanannya, dibutuhkan peran account manager untuk memasarkan produk dan layanan Telkom, serta menangani layanan maupun keluhuan pelanggan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan customer satisfaction, dan customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Account Manager, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.1 Organizations > 658.1511 Managerial Accounting |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 12:10 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17828 |
Actions (login required)
View Item |