Peran Proses Integrated Audit dalam Peningkatan Performa Organisasi pada PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Furqon, Mushviati (2020) Peran Proses Integrated Audit dalam Peningkatan Performa Organisasi pada PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (826kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Laporan praktik kerja magang ini ditulis untuk melihat bagaimana pelaksanaan Human Resources Management khususnya pada divisi Quality & Change Management di PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Penulis melakukan observasi dan terlibat langsung terkait pekerjaan yang ada selama tiga bulan, di mulai dari tanggal 15 Juni 2020 ­ 15 September 2020. Penulis mempelajari bahwa ada keterkaitan antara praktik Human Resources Management dengan Quality & Change Management di PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Praktik ini dilaksanakan di dalam Integrated Audit yang merupakan salah satu hal yang menjadi tanggung jawab divisi Quality & Change Management di Telkom Indonesia. Pada prosesnya, Integrated Audit akan berdampak pada adanya koreksi terhadap output finansial (revenue perusahaan) dan non finasial (customer perspective, internal process efficiency, dan learning and growth perspective), sehingga hal tersebut berdampak pada performance perusahaan. Dalam proses menjalankan Integrated Audit di Telkom Indonesia, terdapat empat proses yang harus dilalui yaitu Walkthrough, Test of Control, Substantive Testing, dan Audit Report. Pada laporan kerja magang ini, penulis akan fokus pada tahapan Walkthrough dimana proses ini merupakan sosialisasi dari objek Integrated Audit yaitu Bisnis Proses SOA kepada pihak terkait.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Quality & Change Management, Organization Performance, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.45 Auditing
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:10
Last Modified: 22 Jun 2023 05:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17830

Actions (login required)

View Item View Item