Pemaksimalan Proses Digital Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness di PT. Koneksidno Multisolusi (RINKU)

Septian Wibowo, Jason (2021) Pemaksimalan Proses Digital Marketing untuk Meningkatkan Brand Awareness di PT. Koneksidno Multisolusi (RINKU). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Dalam pemahaman proses pembuatan konten untuk social media dan promotion di perusahaan, penulis melakukan berbagai pekerjaan; melakukan meeting dengan client untuk memastikan konten apa yang ingin dibuat untuk di post di sosial media, membuat konten seperti foto produk atau mengadakan event untuk mendapatkan engagement dari pelanggan, melakukan promosi seperti seperti di facebook ads dan Instagram ads untuk meningkatkan attention dari pelanggan. Dengan pemahaman dasar dari pembuatan konten dan hingga promosi dengan teori digital marketing disertai pengembangan dari berbagai sisi di dalam perusahaan, diharapkan social media agency Rinku dapat meningkatkan mutu dari setiap konten yang akan dihasilkan sehingga dapat berdampak pada perkembangan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: advertising industry, social media, engagement, digital marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 12:05
Last Modified: 28 Jun 2023 07:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17838

Actions (login required)

View Item View Item