Theresia, Yuizi (2021) LAPORAN KERJA MAGANG PROSES KERJA BRAND COMMUNICATION OFFICER Di HARIAN KOMPAS. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (478kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (876kB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (67kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14MB) |
Abstract
Perkembangan zaman dan teknologi membuat banyak masyarakat meninggalkan media cetak dan lebih memilih untuk mendapatkan serta mencari berita melalui media televisi, internet, media sosial atau digital platform lainnya. Hal tersebut membuat perusahaan media, seperti Harian Kompas harus membuat strategi baru untuk dapat terus bersaing dan mempertahankan eksistensi. Dalam hal ini, Harian Kompas akhirnya mengembangkan portal media berbasis online yang bernama Kompas.id. Namun dalam proses pengembangannya, Kompas.id memiliki kesulitan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan Kompas.id dan juga meningkatkan pengguna. Oleh sebab itu pemasaran merek sangat dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Saat ini Harian Kompas memiliki divisi Brand Communication yang bertugas untuk mengeksekusi strategi marketing yang dirancang oleh divisi Marketing. Selama penulis melakukan praktik kerja magang dan berada dalam divisi Brand Communication Harian Kompas, jenis kegiatan yang banyak dilakukan berfokus pada Digital Campaign karena adanya situasi pandemi yang terjadi hingga sekarang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Harian Kompas, Brand Communication, Digital Campaign |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 11:37 |
Last Modified: | 11 May 2023 06:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17893 |
Actions (login required)
View Item |