Aktivitas Customer Relations Toserba Yogya Plaza Bogor Indah

Adikusumo, Chandra (2021) Aktivitas Customer Relations Toserba Yogya Plaza Bogor Indah. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (933kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Kemampuan suatu perusahaan dalam menjaga dan menjalin hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak akan menjadi salah satu dorongan yang membuat pelanggan memilih untuk kembali ke perusahaan tersebut dibanding memilih pesaing dari perusahaan tersebut. Customer Relations memiliki peran penting dalam hal ini, dimana tugasnya adalah untuk mengetahui, memahami, dan mengenal kebutuhan setiap pelanggan yang nantinya akan digunakan untuk menjalin dan menjaga hubungan kedua belah pihak. Dengan terbentuknya hubungan yang menguntungkan kedua belah pihak, loyalitas pelanggan akan terbentuk. Tujuan praktik kerja magang ini adalah mengetahui bagaimana proses melayani pelanggan dan menjaga hubungan dengan pelanggan dari sisi Customer Relations. Mempraktikan kemampuan dalam melayani pelanggan dan menjaga hubungan dengan pelanggan dari sisi Customer Relations di Toserba Yogya Plaza Bogor Indah. Selama kerja magang di Toserba Yogya Plaza Bogor Indah, penulis melakukan berbagai aktivitas Customer Relations seperti menerima saran pelanggan, menangani komplain pelanggan, melayani penukaran hadiah untuk acara yang sedang berlangsung, dan juga membantu pelanggan dalam pendaftaran dan pembuatan membership Yogya Group.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Customer Relations, Customer Relationship Management, Yogya Group
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:42
Last Modified: 14 Apr 2023 00:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17902

Actions (login required)

View Item View Item