Pemanfaatan Camera Movement dalam Mewujudkan Konsep Dinamis untuk Pencapaian Emosi Senang dan Sedih pada Video Iklan Ortuseight

Nurgea Swid, Belliza (2021) Pemanfaatan Camera Movement dalam Mewujudkan Konsep Dinamis untuk Pencapaian Emosi Senang dan Sedih pada Video Iklan Ortuseight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (310kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (172kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB)

Abstract

Director of Photography adalah sebuah tanggung jawab yang penting di dalam sebuah proses pembuatan film maupun video iklan dimana semua elemen visual yang tampak di dalam kamera menjadi sebuah narasi yang dapat dipertanggung jawabkan segala konsep dan teknisnya. Dalam pembuatan karya ini, penulis berperan sebagai director of photography dan akan merancang setiap shot yang mendukung narasi dan mood yang ingin dicapai oleh sutradara. Video yang dibuat oleh penulis dan tim adalah sebuah video iklan dari produk sepatu lokal bernama Ortuseight yang mempunyai value terus bergerak dan dinamis. Mereka menginginkan sebuah video iklan yang berkaitan dengan bulan suci Ramadhan. Pada pembuatan video iklan Ortuseight, director of photography akan merancang visual yang mengangkat mood dan narasi dalam video iklan Ortuseight. Pada skripsi ini, penulis juga akan berfokus kepada pergerakan kamera dan komposisi dalam pencapaian tertentu di video iklan Ortuseight. Penulis berharap nantinya dengan rancangan yang telah dijabarkan ini, mood yang ingin disampaikan oleh sutradara dapat diterima oleh penonton.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Dinamis, Emosi, POV, Director of Photography
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 771 Techniques and Procedures of Photography > 771.3 Cameras and Accessories
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Oct 2022 03:44
Last Modified: 05 Oct 2023 00:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17917

Actions (login required)

View Item View Item