Perancangan Media Online untuk Promosi Optik Duta Lensa Tangerang

Adreanne, Audrey (2021) Perancangan Media Online untuk Promosi Optik Duta Lensa Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (461kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (96kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Strategi promosi yang tepat menghasilkan perkembangan pesat pada suatu bisnis. Memasuki era digital seperti saat ini, penggunaan media promosi juga semakin berkembang. Promosi dapat dilakukan secara online menggunakan berbagai platform digital yang mampu tersebarluaskan pada target secara efisien. Pemilihan media yang sesuai dengan target segmentasi sangat dipentingkan agar promosi tersebut dapat tersampaikan dengan tepat. Optik Duta Lensa Tangerang merupakan salah satu cabang gerai dari optik pusat nya yang sudah berdiri lama di kota Jember sejak tahun 1984. Memiliki keunggulan dari optik lain yaitu, menyediakan berbagai variasi produk kacamata dari harga termurah hingga branded, dengan fasilitas dan penampilan outlet seperti optik menengah keatas, memberi pengalaman baru pada pelanggan. Namun, selama berdiri Optik Duta Lensa Tangerang hanya mengandalkan media promosi cetak sebagai satu-satunya strategi promosi, hingga tidak ada kenaikan omset dan nama cabang optik belum dikenal di kotanya. Penulis ingin membuat perancangan media online untuk promosi Optik Duta Lensa Tangerang, memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan website. Penulis berharap dengan dibuatnya perancangan ini, nama Optik Duta Lensa dapat menjadi lebih besar dan dikenal oleh banyak orang.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: promosi online, kacamata, pengalaman baru, Optik Duta Lensa
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2021 11:24
Last Modified: 31 May 2023 00:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/17919

Actions (login required)

View Item View Item